RA Al-Burhan

Menjadikan Generasi yang Cerdas, Kreatif, Inovatif, Islami, Mandiri dan Berakhlak Mulia

Profil Guru

Beberapa Guru yang mengajar di RA Al-Burhan.

 1. Bu IDA
bu-IdaHai anak – anak nama ibu “Widanengsih” tapi ibu suka di panggil sama teman – teman dan anak – anak “ibu Ida” ih,,,pendek ya,mudah diingat, ibu lahir diBandung, tangal 9 Oktober kalau Rumah di ujung berung (jauh ya,,).Bu Ida udah punya anak namanya Jazmi sama Syehan, tapi ibu pingin punya anak lagi do’ain ya,,(he,,he,,), cita – cita ibu waktu dulu mau jadi polwan/tentara tapi nggak jadi, eh jadinya teh,, ibu guru nggak apa – apa jadi Ibu guru juga ketemu sama anak – anak yang pinter, yang sholeh, baik, cantik – cantik sama cararakep dan lucu – lucu deh, ibu suka banget.Anak – anak semunya dido’ain sama ibu, cita – citanya semoga di kambulkan oleh Allah SWT, terus ibu titip Pesan anak – anak harus sayang sama ayah dan ibu, sama teman – teman yang rukun supaya kita, tenang, bahagia terus jadilah anak /orang yang pintar bergaul, PD and cerdas juga jadilah diri sendiri tidak mengandalkan orang lain, banyak kawan suka member, segala sesuatu kita niatkan untuk ibadah, semoga hidup kita sukses di dunia untuk bekal di akhirat Amin, Allah selalu bersama orang – orang baik semoga kita semua termasuk orang baik.Ibu gaduh pantunAya buku dina meja sok geura bacaHartosna garah pinter

He,,,he,,,he,,, teu nyambung atuh bu,,

 

 2. Bu Rika
Kupu-kupu yang lucu…Kemana engkau terbang…..Hilir mudik mencari….. Bunga bunga yang indah ……… ( aduuh lupa lagi hi….hi)

bu-rika-2Subhanallah….lagunya enak ya, apalagi kalo liat kupu-kupu aslinya….Wow, indah buanget,……..!! Hai….hai…Kenalin namaku Rika Puspitasari, tinggalnya di Parakan Panjang. Oia, teman-teman  sekarang bu Rika udah punya anak lho…. Namanya Arkan Syabil Zunnurain usianya baru 4 bulan, lucuuu buanget abis badannya ndut sich,,he,he,,,!!

Wah gak kerasa yah, bentar lagi temen-temen semua yang kelas B, masuk SD dan yang kelas A naik kelas B, pasti seru tuuuuhhh……..!! punya temen baru, guru baru dan sekolah yang baru…ehm, boleh juga yach…

Mau nitip pesen boleh gak yachh…. Ehmm apa yach,, Oia, Mulailah segala sesuatu dengan membaca bissmillah supaya temen-temen semua dilindungi Allah dan akhiri dengan membaca Alhamdulillah…!!

Ehh ampe lupa… suami bu Rika namanya Kholil Mukhlisi. Udach dech, komplit satu keluarga he..he… kayak yang kampanye  ajee…

Bye… Bye…

 

 3. Bu Hani
Assalamu’alaikum,,,,,teman-teman,,,

bu-haniPerkenalkan nama ibu, Hani Ratnasari,, mirip ya sama artis Desi Ratnasari (Hehehe,,,)

Ibu tinggal di cigadung pesantren,,dekat dengan sekolah Al-Burhan, Ibu senang ngajar di RA Al-Burhan,,da anak-anaknya lucu-lucu pisan hehehe,,,ibu punya cita-cita, cita-cita ibu dari dulu tidak berubah ingin menjadi isteri tentara yang mengajar di RA ( hehehehehe,,,,, ) amin,,,,,,Oh iya ibu punya pesan-pesan buat teman-teman semua, teman-teman kelas B yang mau ke SD harus rajin belajar, rajin sholat, patuh sama ayah dan ibu ya,,dan buat teman-teman kelas A yang mau ke kelas B tambah rajin belajarnya di kelas B ya,,,hayuuuuuuuuuu,,,,daaaaaaaaahhhh,,,,

            Wassalam ,,,

 

 4. Bu Rina
Assalamualaikum, Wr. Wb

bu-rina-2

Oh ya Anak-anakku semua!. Sebelumnya, seperti pepatah jaman dulu bilang “tak kenal maka tak sayang” nah disini Ibu akan memperkenalkan diri Ibu…

Haloo Anak-anak kenalin nama Ibu, Rina Mariana. Ibu senang sekali mengajar di RA Al-Burhan,. Soalnya anak-anak semuanya pada baik-baik, pinter-pinter lagi…

Pesan dari Bu Rina “Jadilah anak yang Sholeh dan Sholehah, dan selalu taat dan patuh pada orang tua. Bu Rina do`akan semoga cita-cita anak-anak semua bisa tercapai”. Amiin.. Selalu Rajin Belajar Yah… !!!

Wassalamualaikum, Wr.Wb

 

 5. Bu Ella
Assalamualaikum  Wr, Wb.

bu-ellaHaii…anak-anakku yang lucu dan ngeguemesiin ^_^ Yuk,, kita tepuk semangat dulu..!! Siap… 1,2,3.. !!

Tepuk Semangat (Prok 3x),,,, Oy (Prok 3x),,, Oy (Prok 3x),,, Oy Oy Yeess…!!! Semangat ,,,,, Semangat ,,,,, !!!        

Wow.. hebat yaa anak-anak semangat sekali kalau sudah bermain tepukan. Bu Ella jadi ikut bersemangat juga nih…

Oia, Ibu mau ikutan tulis-tulis akh di booklet ini ,, siapa tau ada anak-anak yang mau kenal lebih jauh sama Ibu. Hehehe… (sejauh apa ya?!  J )

Any way by the way bus way… (hehehe…) Nama Ibu sih sebenarnya bukan Cuma Ella aja lho nak,, lengkapnya tuh “Siti Nurlaela” ^_^. hm,,, karena anak-anak cuma tau nama pendek Ibu, jadi kalau ada tulisan nama “Siti Nurlaela”, uaaah anak-anak Nampak bingung & bertanya yang mana bu orangnya?! ^_^ . Naah.. kalau kalian mau main ke rumah Bu Ella mudah koq, soalnya gak terlalu jauh dari sekolah. Alamatnya di Babakan Sembung 131 A Rt 03 Rw 12. Asalnya Bu Ella tuh dari USA lho alias “Urang Sunda Asli” pisan, hehe…

23 tahun yang lalu Mamanya Bu El melahirkan Ibu ke dunia ini dengan selamat ^_^, tepatnya tanggal 13 januari 1988. Sekaranag Bu Ela masih meneruskan sekolah di Perguruan Tinggi di Bandung,, mohon doanya yaa dari anak-anak smoga Bu Ella bisa cepat lulus dan ilmu yang sudah di dapat menjadi manfaat untuk semua orang. Amin.. (terimakasih yaa buat yang udah mendo`akan J ).

Duuh..bingung nulis apa lagi yah,, oia, hoby Bu Ella ngumpulin sesuatu yang serba monyet lho, cuma sayangnya Bu Ella gak punya Monyet aslinya nih (pengeeen bangeeett klo dibolehin mama Bu Ell tentunya…!!!) cuma boleh koleksi bonekanya aja !!

Oopz..lupa, Bu Ella mau kasih tau sama anak-anak nih kalau Bu Ella tuh belum menikah jadi perut Bu Ella gemuk bukan karena hamil lho,, tapi karena dari sananya memang udah gemuk. Hahaha…!! habiis…beberapa anak perempuan ada yang suka ngelus-ngelus perut Bu Ell aja nih sambil bilang di perut Ibu ada dede bayinya ya bu?? Hehehe…. (yaa…smoga aja ya nak, Bu Ell bisa cepet-cepet nyusul menikah seperti bu guru yang lainnya. Amin..). tingkah anak-anak yang lucu sering bikin ngegeumeusin nich,, jadi pengen ketawa kalo membayangkannya.😀

Pesan ibu buat Anak-anakku yang sholeh dan sholehah. Jadilah anak yang berbakti pada orang tua, semoga anak-anak bisa lebih mandiri lagi yaa,, tentunya kurangi jajan, ok! J Bang bing bung yoo,,kita nabung,,!!! Lebih semangat belajar dan Do Re Mi Fa Sol La Si Do ( Doa pada Alloh, Rela beribadah, kaMi anak Sholeh, Fasih baca Quran, Solat lima waktu, Lalu berpuasa, Siapa yang beriman,,,doanya kan terkabul). Oia, 1 againt  jangan lupa ya sama guru-guru RA Al-Burhan dan semua kenangannya..!!

Ok dech..kalo gitu mulai sekarang lebih di pompa lagi ya Semangatnya untuk tidak LAzY / MALAS !!! LAWAN,,ucapkan BASMALLAH!!! Naah.. kalo kalian mau menghubungi Bu Ella boleh koq ke No 085721929242. Email : arumdapta_19@yahoo.com dan Facebook : noer_la_ella@yahoo.com (add ya.. J).

See you. J

Wassalamualaikum, Wr, Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: